Phising For All Aplikasi


nah ini phising saya gan udah banyak yang kena sih :D
karna saya memang hoby membuat aplikasi walau pun source dari google tapi kita cuman melanjutkan nya saja banyak orang yang gak suka karna saya membuat program gak work tapi bukti nya saya membuat phising selalu berjalan lancar dan banya juga target nya
tapi gpp lah orang biar berkata apa saya selalu sabar heheheh
yuk langsung aja tanpa basa basi aja :D
pertama kita siapkan dulu alat yang di butuhkan

- Program Visual Basic 6.0
- Hostingan Free / Yang Berbayar
- Cemilan [ bila kalian lapar ]
- Doa [ biar berjalan lancar kita membuat program nya ]

ok sekarang kita ke komponen nya
buat 1 project / 1 from 
buat 2 text box 
buat 1 comandbutton 
buat 1 module 
buat 1 label

nah sekarang kita upload dulu file php nya  di hostingan kalian
di sini php nya : klik here [ ingat save dengan nama flazer.php ] 
dan sekarang ke program visual nya tadi sudah kita buat 1 project / from
from ganti name nya menjadi frmUtama
buat 1 Module dengan nama modConnect 

dan sekarang kita isi code ini kedalam module (modConnect)
source nya di sini : klik here [ ingat ini di masukan di module nya ]
sekarang kita ke bagian from nya gan
masukan 2 text box tadi
textbox 1 di beri nama : txtUname
textbox 2 di berinama  : txtPass
1 comandbutton di beri nama : cmdLogin
1 label di beri nama  : lblInfo

sekarang kita masukan source code ini di bagian from nya
cara nya klik kanan view code nah untuk source nya bisa kalian ambil di sini : klik here
ingat code itu di masukan di from nya ya gan :D

sekarang kita lanjut lagi ke cmdLogin di bagian comandbutton tadi gan
source code nya ada di sini : klik here
ini source di masukan di cmdlogin nya ya gan
sekarang kita perhatikan pada source code cmdLogin di situ ada tulisan 

http://www.domainkamu.com/  <-- itu ganti sesuai dengan domain kalian 
yang di hostingan kalian ya nah nanti hasil nya 
akan di bagian : sini http://www.domainkamu.com/flazer.txt <-- 
txt itu adalah hasil log para dedemit yang kena jaring sama kita gan :D 
maklum saya juga belajar dari google dan saya tidak merasa jago untuk soal program
tapi saya senang untuk berbagi sama kalian semua :x 
semoga toturial dari saya bermanfaat buat kalian yang hoby buat program dengan
visual basic 6.0 ini

Sumber : http://adf.ly/7sTbl