WOW,Hacker berhasil Hacking Fb Perdaana Mentri Israel




ALJINET-YERUSALEM, FREE PALESTINA tidak juga di lakukan oleh militer saja,hacker pun ikut andil dalam penyerangan dan perang dengan cara mereka sendiri.
salah satunya ialah ZCompanyHackingCrew,berhasil melumpuhkan akun milik perdana menteri israel Silvan Salom yang berhasil direntas.

Akibat ulah hacker tersebut,akun jejaringan sosial facebook,twiiter,linkedln dan youtube shalom tidak bisa di akses,hacker tersebut juga telah membobol email-
kontak dan dukumen penting milik perdana menteri tersebut,"diklaim hacker tersebut.

Dalam posting Twitter yang dibajak hacker, Shalom menulis "Perang yang tidak adil dan penjajahan. Siapa yang bisa melihat kengerian ini, kematian anak-anak dan orang yang tidak bersalah untuk melindungi tanah yang mereka miliki."

Serangan cyber terhadap pejabat Israel terus terjadi, hanya berselang beberapa hari setelah kelompok hacker  Anonymous membocorkan informasi pribadi lima ribu pejabat Israel. Selain itu, Anonymous berhasil menjebol lebih dari tujuh ratus website Israel, termasuk Bank of Jerusalem, Israel Defense Ministry, blog IDF, website resmi Presiden Israel, dan banyak situs lainnya. Mayoritas website yang diserang itu saat ini masih "lumpuh".

Menteri Keuangan Israel Yuval Steinitz, mengakui bahwa sejumlah situs negaranya telah menjadi sasaran serangan hacker. "Selama beberapa hari terakhir, Israel telah menangkis 44 juta serangan cyber terhadap situs pemerintah," tutur Steinitz.
(adl)

Sumber :teckno.okezona.com