Trik ampuh turunkan alexa rank ( HOT 2013 )

autosurf

Cara daftarnya sederhana dan mudah :
1. Masuk situsnya www.surftrafficexchange.com (jika daftarlangsung kamu tidak akan mendapatkan bonusnya Jika ingin mendapatkan bonus daftar melalui Referral klik disini/Liat banner di atas noh

 2. Masukan user name dan email kamu lalu submit
3. Buka email kamu, klik activation link
4. Klik member log in, log in dengan ID dan Password yang di berikan lewat email
5. Di member area, memberikan URL yang akan di publikasikan untuk kemudian klik Add Url dan ikuti petunjuknya.
6. Kembali ke member area, klik tombol Get Referral Code, pilih tipe banner yang kamu suka lalu copy code nya dan paste kan di side bar blog kamu.
7. Selesai

anda Juga Bisa Daftar DISINI

Jika kita sudah diterima sebagai member, maka kita akan diberikan fasilitas untuk membuka website, member-member yang lain secara acak setiap 15 detik berganti page atau blog yang lain, begitu juga member yang lainnya secara otomatis saling mengunjungi dan ini diatur secara bergantian oleh surftraffic, dan semakin besar credit kita, maka semakin besar kemungkinan web/blog kita akan ditampilkan pada member yang lainnya, kita hanya butuh 1 tab firefox, untuk menjalankan autobrowsing 15 rotation secara acak.

Ini adalah impian para blogger yang ingin memulai dipercaya oleh pengiklan reviewer. Saya pribadi berharap jika berjalan lebih lama autosurf ini maka bukan tidak mungkin Peringkat Alexa akan menurun tajam secara cepat dibawah 1 juta dalam beberapa minggu atau bahkan dalam hitungan hari :D .
Note : Itu baru Pilihan Pertama Untuk Cara Cepat Menurunkan Ranking Alexa gan, masih ada Pilihan Selanjutnya .. hhe ..