Download Super Alexa Booster Terbaru



Download Super Alexa Booster Terbaru

Alexa.jpg
Informasi Software Super Alexa Booster Terbaru
Judul Software: Super Alexa Booster
Last Updated: 8-10-209
Version: v1.10
License: FREE
UPDATE: auto
Trial Period:UNLIMIT
File size: 2.5 MB
Salah satu cara cepat untuk menurunkan Alexa Rank blog / web sobat yaitu dgn Software Terbaru dari website alexa.lr2b.com. yaitu software Super Alexa Booster. Tools ini sangat berguna bila visitor blog sobat masih sepi. Selain bisa untuk menurunkan Alexa Rank, tools ini juga bisa untuk menaikkan Page Rank. Tetapi untuk bisa menaikkan Page Rank tetap harus memakai prosedur dan algoritma yang ada. Untuk menjalankan langkah-langkah dibawah sobat blogger semua harus mendownload dulu Super Alexa Booster terbaru dibawah ini:

Password : Zink Blog (Jika Perlu)

Berikut ini adalah langkah- langkahnya :
1. Instal Alexa Booster di komputer anda setelah selesai jalankan softwarenya.
2. Cara setingnya Ubah “URL To Send To“ dengan URL blog/ website sobat,
contoh : ”http://zink-share.blogspot.com” terus pilih Add dan klik Next Step .
3. Pilih proxy, jika belum memiliki proxy list, pilih “Default Proxy List“ , trus klik Next Step.
4. Untuk memulai klik start guna mengirimkan bot untuk meningkatkan trafik Alexa Rank blog / website kalian.
5. Biarkan software Alexa Booster ini berjalan selama 1-2 jam kalian juga bisa menunggu dengan melanjutkan internetan atau untuk download ria hehe.

Ulangi dan lakukan cara diatas setiap hari dijamin dalam waktu 1 bulan Alexa Rank blog kalian menjadi 100.000an Alexa Booster otomatis akan menciptakan traffic yang tak kasat mata. Sehingga, meskipun sobat nantinya akan mendapatkan traffic, tapi tidak akan berpengaruh apapun pada widget Counter Visitor sobat. Alexa Booster hanya memberikan hits yang hanya bisa dilihat di statistik blogger maupun google analystic. Sobat jangan pernah pakai tool ini bagi yang Blog /Web nya mempunyai Google Adsense. Karena bisa berakibat Adsense sobat akan dibanned.

Sumber: Zink Blog